Hubungi Kami |  Disclaimer   
  Syarat & Ketentuan AOnline
KETENTUAN DAN PERSYARATAN
AOnline (Erdikha Online Trading)
 
1. KETENTUAN UMUM
  1.1 Pembukaan Rekening AOnline terbuka untuk umum yang telah cukup umur dan persyaratan untuk melakukan perbuatan hukum.
  1.2 Setiap NASABAH yang membuka rekening wajib melakukan prosedur pembukaan rekening sesuai Ketentuan Pembukaan Rekening yang berlaku.
2. KETENTUAN PEMBUKAAN REKENING
  2.1 Pembukaan rekening dilakukan melalui website di www.aonline.co.id atau www.erdikha.com.
  2.2 Setiap NASABAH wajib membaca dan menyetujui :
   a. Perjanjian Pembukaan Rekening.
   b. Addendum Perjanjian Pembukaan Rekening.
  2.3 Setiap NASABAH wajib mengisi Formulir Pengenalan Nasabah dengan data yang benar dan apa adanya.
  2.4 Formulir Pengenalan Nasabah yang telah diisi lengkap harus dicetak bersama dengan Konfirmasi Persetujuan atas Perjanjian Pembukaan Rekening dan Konfirmasi Persetujuan atas Addendum Perjanjian Pembukaan Rekening. Kemudian seluruh dokumen yang telah dicetak wajib di paraf dan di tanda tangani sesuai kolom yang disediakan.
  2.5 NASABAH wajib menyerahkan fotokopi identitas diri, yang berupa:
   a. Untuk Warga Negara Indonesia wajib melampirkan fotokopi Kartu Tanda Penduduk atau Surat Izin Mengemudi atau Passport yang masih berlaku.
   b. Untuk Warga Negara Asing wajib melampirkan fotokopi Passport atau Kartu Identitas Diri Yang Sah lainnya.
  2.6 Seluruh dokumen yang telah dilengkapi kemudian dikirimkan ke PT. Erdikha Elit Sekuritas (“ERDIKHA”) di Gedung Sucaco Lantai 3, Jalan Kebon Sirih Kav.71, Jakarta 10340.
3. KETENTUAN PEMBAYARAN dan DEPOSIT
  3.1 Deposit awal minimum ditetapkan sebesar Rp 5.000.000,- (Lima Juta Rupiah)
  3.2 Untuk deposit awal bisa di transfer ke rekening Bank CIMB Niaga (d/h LippoBank) atau Bank Central Asia (BCA), yang nomor rekeningnya akan diberikan kepada setiap NASABAH pada saat pembukaan rekening melalui website. Rekening tersebut juga berfungsi sebagai rekening pembayaran NASABAH kepada ERDIKHA setiap kali melakukan transaksi pembelian ataupun kegiatan pembayaran lainnya.
  3.3 Untuk NASABAH yang melakukan pembayaran dalam bentuk mata uang asing, maka ERDIKHA akan mengkonversi secara otomatis ke dalam rupiah sesuai dengan kurs yang berlaku.
  3.4 Apabila NASABAH yang telah melakukan pembukaan rekening namun tidak melakukan deposit terhitung 7 (tujuh) hari sejak tanggal pembukaan rekening, maka secara otomatis pembukaan rekening tersebut dibatalkan ERDIKHA.
  3.5 Pembayaran yang dilakukan kepada NASABAH diluar Bank yang telah ditetapkan ERDIKHA, akan dikenakan biaya administrasi sesuai ketentuan Bank ERDIKHA.
4. KETENTUAN PENGGUNAAN APLIKASI AOnline
  4.1 Untuk menggunakan program AOnline, NASABAH bisa mendownload di website www.aonline.co.id atau www.erdikha.com.
  4.2 Bagi NASABAH yang menggunakan windows selain windows vista, harap untuk mendownload juga program Microsoft.net Framework 2.0.
  4.3 Setelah download selesai, jalankan file setup.exe dan ikuti perintah instalasi sampai selesai dan program AOnline siap untuk digunakan.
  4.4 Untuk update program AOnline (apabila ada perubahan) akan dilakukan secara otomatis setiap NASABAH login program AOnline. Untuk perubahan bersifat tidak material, NASABAH bisa login langsung tanpa perlu menunggu download update selesai, sedangkan untuk perubahan yang bersifat material, NASABAH harus menuggu sampai download update selesai dan re-login (login ulang) program AOnline.
5. KETENTUAN USERID, PASSWORD dan PIN
  5.1 NASABAH yang telah mengirimkan dokumen lengkap dan melakukan deposit akan diberikan akses program AOnline yang berupa USERID, PASSWORD dan PIN melalui email NASABAH yang tercantum dalam pembukaan rekening melalui website.
  5.2 USERID dan PASSWORD adalah kode akses untuk melakukan login Market Info. Untuk transaksi beli, jual, merubah order (ammend), mencabut order (withdraw) dan melihat informasi pendukung transaksi lainnya, NASABAH menggunakan kode akses PIN.
  5.3 Selain itu NASABAH juga mendapatkan akses ke dalam AOReport. AOReport adalah fasilitas yang disediakan oleh ERDIKHA bagi NASABAH untuk memantau data-data NASABAH berupa Trade Confirmation, Client Portofolio, Client Statement, dan informasi transaksi NASABAH lainnya secara Online. AOReport bisa diakses melalui program AOnline ataupun melalui website www.aonline.co.id atau www.erdikha.com.
  5.4 Kode akses yang telah diterima NASABAH harus segera diganti. ERDIKHA tidak bertanggung jawab apabila terjadi penyalahgunaan kode akses oleh pihak yang tidak berhak setelah kode akses tersebut berhasil dikirim oleh ERDIKHA ke alamat email NASABAH.
  5.5 Apabila terjadi kesalahan memasukkan PASSWORD sebanyak 3 kali, maka account NASABAH akan di lock secara otomatis oleh sistem AOnline sehingga tidak bisa digunakan untuk sementara dan nasabah bisa menghubungi Help Desk AOnline untuk me-reset PASSWORD tersebut.
6. KETENTUAN PERDAGANGAN SAHAM
  6.1 Saham yang bisa dimasukkan oleh NASABAH ke dalam program AOnline adalah saham yang diperdagangkan di PT Bursa Efek Indonesia.
  6.2 Waktu perdagangan saham mengikuti ketentuan yang ditetapkan PT Bursa Efek Indonesia, yaitu :
   6.2.1 Hari Senin – Kamis
Sesi Pertama : Pukul 09.30 WIB s/d 12.00 WIB
Sesi Kedua : Pukul 13.30 WIB s/d 16.00 WIB
   6.2.2 Hari Jumat
Sesi Pertama : Pukul 09.30 WIB s/d 11.30 WIB
Sesi Kedua : Pukul 14.00 WIB s/d 16.00 WIB
  6.3 NASABAH hanya diperbolehkan melakukan transaksi perdagangan saham melalui Pasar Regular.
  6.4 Pada setiap transaksi pembelian, NASABAH akan dibebankan komisi transaksi pembelian sebesar 0.18 % dari nilai pembelian.
  6.5 Pada setiap transaksi penjualan, NASABAH akan dibebankan biaya komisi transaksi penjualan sebesar 0.18 % ditambah pajak penghasilan penjualan saham sebesar 0.1 % dari nilai penjualan atau total biaya sebesar 0.28 % dari nilai penjualan.
  6.6 Besaran TRADING LIMIT dan RATIO kewajiban / Nilai Harta Liquid NASABAH akan ditetapkan oleh Risk Management ERDIKHA dan nilainya dapat berubah setiap saat.
7. KETENTUAN LAINNYA
  7.1 ERDIKHA memiliki hak untuk menolak pembukaan rekening NASABAH dan pemberian USERID, PASSWORD dan PIN apabila:
   a. Dokumen yang diterima tidak lengkap.
   b. Deposit tidak diterima sesuai ketentuan yang berlaku.
  7.2 Setiap NASABAH dikenakan biaya administrasi bulanan yang besarnya akan ditentukan oleh ERDIKHA dan bisa berubah setiap saat.
  7.3 Apabila terjadi masalah yang mengakibatkan perlu adanya perubahan data NASABAH yang berhubungan dengan AOnline seperti:
   a. Lupa USERID, PASSWORD dan PIN.
   b. PASSWORD dan PIN salah 3 kali yang mengakibatkan account di lock (tidak bisa akses).
   c. Dan hal-hal lain yang berkaitan dengan pemakaian AOnline.
    maka NASABAH diminta untuk segera menghubungi Help Desk AOnline di nomor +6221 3159921 (Hunting) atau fax di nomor +6221 3905321 atau email ke aonline_support@erdikha.com.
  7.4 Khusus untuk masalah gangguan yang berhubungan dengan order, NASABAH hanya bisa melakukan pencabutan (withdraw) atas order tersebut. ERDIKHA tidak melayani order NASABAH selain withdrawal.
  7.5 ERDIKHA berhak melakukan perubahan ketentuan-ketentuan yang ada diatas sesuai dengan kondisi dan kebijakan perusahaan. Perubahan-perubahan yang terjadi akan diumumkan melalui AOMessage yang ada di dalam program AOnline.


  
 Erdikha Support
Yahoo ID :

Hubungi
Kami
Gratis Trial
Buka
Rekening
Addendum
FPR
Syarat &
Ketentuan
Download
AOnline
Panduan

       Copyright © 2010 PT Erdikha Elit Sekuritas. All rights reserved.                                                                                   Home  |   AOnline  |   Tentang Kami  |   Service  |   Berita