Riset & Berita

MANDIRI SYARIAH SELENGGARAKAN PRIORITY GATHERING ONLINE

86163237 IQPlus, (27/03) - PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) menyelenggarakan Priority Gathering Online ditengah merebaknya pandemik virus Covid-19.

Gathering nasabah priority online bertema "Berkah Bersama Syariah" ini menghadirkan Dewan Pengawas Syariah Mandiri Syariah Oni Syahroni dan disambut antusiasme para nasabah.

Priority Banking Group Head Mandiri Syariah Muhammad Triarso menyampaikan gathering tersebut adalah yang kedua kalinya diselenggarakan Mandiri Syariah dalam minggu ini.

"Di tengah kondisi challenging karena adanya wabah penyebaran virus Covid-19, kami tetap berupaya menjaga komunikasi, silaturrahim dan memberikan value added kepada nasabah melalui pertemuan virtual," jelasnya, Jumat.

Sejalan dengan pesan pemerintah agar masyarakat mengurangi aktivitas di luar rumah sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19, Mandiri Syariah gencar mengimbau nasabah untuk melakukan transaksi #dirumahsaja.

Imbauan disampaikan melalui berbagai media termasuk tatap muka virtual melalui event di atas ataupun event lainnya seperti pengajian online, konsultasi online, dan lain-lain.

Tidak sebatas mengusung tema mengenai nilai-nilai syariah, Mandiri Syariah juga mengedukasi nasabah dengan menghadirkan pakar investasi, kesehatan, dan lain-lain.

"Kami berharap dengan adanya event-event virtual seperti ini, nasabah tetap merasa nyaman karena kebutuhannya tetap terpenuhi.

Tetap merasa terhubung, silaturrrahim tetap terjaga sekaligus dapat mengambil manfaat untuk memperkuat value syariah nasabah," kata Triarso.

(end/ba) .

Share this Post:

Related Posts: