Riset & Berita

KADIN DKI SERAHKAN HANDSANITIZER DAN SEMBAKO BAGI TENAGA MEDIS

86170248 IQPlus, (27/03) - Kamar Dagang dan Industri (KADIN) DKI Jakarta menyerahkan bantuan berupa cairan pembersih tangan (handsanitizer), sarung tangan medis, hingga sembako bagi tenaga medis yang menangani COVID-19 yang disalurkan melalui Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

"Adapun hari ini saya membawa hand sanitizer sebanyak 200 galon dengan sarung tangan karet 750 pasang, beras 2,5 ton, kue kering 500 kaleng, terigu 500 pak, minyak goreng 500 pak, dan bilik sterilisasi 12 unit.

Kami terpanggil kemarin bapak Gubernur DKI begitu perhatiannya dengan para medis.

Pada hari ini kami ikut berpartisipasi meringankan beban Pemprov DKI yang begitu berat," kata Ketua Umum Kadin DKI Jakarta Diana Dewi dalam konferensi pers di Pendopo Balai Kota, Jumat.

Bantuan itu diterima oleh Asisten bidang Perekonomian DKI Jakarta Sri Haryati dan diapresiasi sebagai bentuk kolaborasi pemerintah DKI dengan masyarakat.

Sri pun mengapresiasi bantuan masyarakat yang diberikan kepada para tenaga medis karena sejalan dengan visi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

"Jadi yang terjadi hari ini adalah kolaborasi yang sangat baik antara para pengusaha sebagai pemangku kepentingan dari Pemprov DKI Jakarta.

Mudah- mudahan kita bisa terus bahu membahu bagaimana kita menangani COVID-19 ini," kata Sri.

Dalam kesempatan yang sama, KADIN DKI Jakarta juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta terkait stimulus- stimulus ekonomi yang telah diberikan selama masa tanggap darurat COVID-19 di ibu kota.

"Kami merasa bahwa pemerintah dalam hal ini sudah membetikan stimulus-stimulus terutama untuk UMKM- UMKM, ini yang menjadi besar hati buat kami.

Karena pemerintah tidak menutup mata kalau saya merasakannya seperti itu," kata Diana.

(end) .

Share this Post:

Related Posts: