Riset & Berita

DITENGAH PANDEMI, KOPI OPTIMIS KINERJA TETAP TUMBUH TAHUN INI

60133659 IQPlus, (17/9) - PT Mitra Energi Persada Tbk (KOPI) secara konservatif menaregtkan pendapatan sebesar Rp190 miliar hingga akhir tahun ini.

Angka ini sedikit meningkat 1,06 persen dibanding penjualan tahun 2019 sebesar Rp188 miliar. Direktur KOPI, Husni Heron, adanya Pandemi Global tetap berdampak pada perusahan.

Akan tetapi, perseroan tetap melakukan kegiatan usaha dengan memperhatikan kebijakan dan peraturan dari pemerintah. "Dengan stretagi yang kami lakukan tahun ini diantaranya memepertahankan kelangsungan usaha dan efisiensi, kami berharap penjualan tahun ini hampir Rp200 miliar atau sekitar Rp190 miiar dan laba bersih Rp4 miliar hingga Rp5 miliar akan tercapai,"tegasnya dalam paparan publik yang digelar secara virtual, Kamis(17/9). Menurutnya, kontribusi pendapatan perusahaan tahun ini masih dari distribusi gas jaringan pipa kawasan industri di Palembang, Sumtera Selatan.

(end/as)Menurutnya, kontribusi pendapatan perusahaan tahun ini masih dari distribusi gas jaringan pipa kawasan industri di Palembang, Sumtera Selatan.

(end/as) .

Share this Post:

Related Posts: